Rabu, 13 Maret 2013
brand activation: ultra game
ultra milk, merupakan brand dari salah satu merek susu kemasan yang ternama di Indonesia. ultra milk adalah hasil produksi dari PT. Ultrajaya yang telah berdiri sejak tahun 1958. susu berkualitas dengan melalui proses UHT (Ultra High Temperatur) dan pengemasan aseptik tanpa menggunakan bahan pengawet apapun ini adalah salah satu produk yang banyak disukai masyarakat.
PT.ultrajaya, yang memproduksi susu ini telah melakukan banyak kegiatan agar terus memberikan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk yang telah mereka hasilka, khususnya produk ultramilk.
di sini, saya akan memberikan satu inovasi untuk salah satu produk PT. Ultrajaya yaitu Ultramilk.yaitu dengan membuat sebuah game petualangan. dimana tokoh dalam game tersebut membutuhkan senjata dan asupan energi yang didapat dari 1 kotak susu ultra. untuk mendapatkan senjata yang diinginkan gamers dan energi, para gamers butuh no.voucher untuk membeli senjata dan energi yang mereka inginkan yang terdapat didalam kemasan susu ultra. dengan demikian, para gamers harus membeli susu ultra kemasan apa saja untuk mendapatkan no.voucher dan bisa membeli senjata yang mereka inginkan. selain untuk membeli senjata dan mendapatkan energi, no.voucher yang ada didalam kemasan susu ultra tersebut juga dapat meningkatkan level pada game ultra tersebut.
genrenya :
MKM:),
tugas kuliah
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar